• Kamis, 19/10/2017

Tata Cara Keberatan Layanan Informasi


PROSEDUR KEBERATAN TERHADAP PELAYANAN INFORMASI

 Syarat dan Prosedur Pengajuan

  1. Pemohon berhak mengajukan keberatan dalam hal ditemukannya alasan sebagai berikut:
    1. Adanya penolakan atas permohonan informasi;
    2. Tidak disediakannya informasi yang wajib diumumkan secara berkala sebagaimana dimaksud dalam bagian II. A;
    3. Tidak ditanggapinya permohonan informasi;
    4. Permohonan ditanggapi tidak sebagaimana yang diminta;
    5. Tidak dipenuhinya permohonan informasi;
    6. Pengenaan biaya yang tidak wajar; dan/atau
    7. Penyampaian informasi melebihi waktu yang diatur dalam Pedoman ini.
  2. Keberatan ditujukan kepada Atasan PPID melalui Petugas Informasi oleh Pemohon atau kuasanya.

 Sumber : SK_KMA_RI_No_1_144_ttg_Pedoman_Layanan_Informasi_di_Pengadilan.pdf

Share Tata Cara Keberatan Layanan Informasi via
©2017 - 2018 pta-jayapura.go.id, All Rights Reserved