Seputar Peradilan

 

Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Tahun 2021 (Penutupan)

 

penutupan.png

(Jayapura | www.pta-jayapura.go.id) Tepat hari kedua peserta melakukan kegiatan penuh selama sehari dibuka dengan acara senam pagi di halaman tengan hotel Suni Garden Lake Hotel and Resort. Acara berlangsung sangat menyenangkan dan tampak peserta olahraga pagi bersemangat dan gembira.

Setelah melakukan kegiatan pagi. Acara dibuka dengan rapat komisi. Dalam rapat komisi  tersebut diharapkan mampu menghasilkan sebuah rumusan dari beberapa permasalahan yang disampaikan oleh Pengadilan Agama Se Papua dan Papua Barat. Untuk kemudian hasil rumusan tersebut akan dibacakan untuk dicermati pada Sidang Pleno. Komisi tersebut terbagi menjadi 3 komisi yaitu :

komisi A.jpg

Komisi A : Bidang Yustisial

Ketua : Drs. H. Mahmud Hd, M.H. – Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Jayapura

Sekretaris : Basirun, S. Ag., M.H. – Ketua PA Nabire

komisi B.png

Komisi B : Bidang Kepaniteraan

Ketua : Dr. Mustar, M.H. – Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Jayapura

Sekretaris : Nurdin Sanmas, S.H.I – Panitera Muda Hukum Banding

komisi C.jpg

Komisi C : Bidang Kesekretariatan

Ketua : Drs. H. Ali Imron, S.H. – Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Jayapura

Sekretaris : Adri, S.H., M.H. – Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Jayapura

Setelah hasil rumusan dibacakan dalam Sidang Pleno. Rangkaian acara Rapat Koordinasi Daerah bertema "Melalui Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Kita Tingkatkan Profesionalisme Aparat dan Pelayanan Kepada Masyarakat " akan segera ditutup. Penutupan dilakukan oleh Ketua Panitia Rakorda (Bapak Dr. Drs. Muhlas, S.H., M.H. – Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Jayapura) kepada Bapak Drs. H. Agus Budiadji, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura. dan kemudian beliau menutup acara tersebut dengan tabuhan tifa. Selain itu dalam penutupan acara juga disampaikan beberapa penghargaan kinerja Pengadilan Agama se wilayah Papua dan Papua Barat. Pengumumannya sebagai berikut :

kinerja.png