Seputar Peradilan

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim Tinggi

Pengadilan Tinggi Agama Jayapura

hakim1.jpg

Pada hari Jumat, tanggal 8 Februari 2021 pukul 10.00 WIT bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Jayapura, Ketua Pengadilan Agama Jayapura Drs. H. Agus Budiadji, S.H., M.H., melantik 2 orang Hakim Tinggi. Acara yang dihadiri oleh undangan (Hakim Tinggi PTA Jayapura, Pegawai Fungsional dan Struktural dll) berlangsung dengan kekhidmatan, tertib, lancar dan mematuhi protocol kesehatan pencegahan Covid-19. Berikut adalah nama Hakim Tinggi yang dilantik:

  1. H. Uu. Abd. Haris, M.H.
  2. Mahmudin, S.H., M.H.

hakim2.jpg

Dalam sambutan Ketua PTA Jayapura berharap 2 (dua) orang Hakim yang telah dilantik dan diambil sumpah sebagai Hakim Tinggi ini, mampu memberikan manfaat yang luar bisa. Karena Ketua yakin 2 (dua) orang yang baru ini di promosi karena prestasi yang baik di satker awal berada. Dan alangkah baiknya prestasi prestasi tersebut bisa dituangkan dan ditumpahkan di Lingkungan PTA Jayapura.

Ketua PTA Jayapura pun mengajak semua hakim tinggi yang baru dilantik atau sudah dilantik sama sama kita berprestasi. Karena hakim tinggi adalah kawal depan Mahkamah Agung RI. Dan jangan sekali kali melakukan 3 (tiga) hal yang dilarang yaitu : a) main perkara , b) permainan belanja modal , c) asusila. Selamat bergabung Bapak, kami keluarga Pengadilan Tinggi Agama Jayapura menerima dengan tangan terbuka dan senyum lebar. (Adm/APb)

DSCN7721.jpg