Seputar Peradilan

PEMBINAAN DAN PENGANTAR ALIH TUGAS

HAKIM TINGGI PTA JAYAPURA

Jayapura ‖ 26 Pebruari 2020

Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Jayapura dilaksanakan Pembinaan dan  Pengantar Alih Tugas Hakim Tinggi Drs. H. Damsir, S.H., M.H yang mutasi Ke Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin. Acara tersebut di hadiri Oleh Para Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional serta Pegawai PTA Jayapura dan Tamu Undangan termasuk Ketua, Panitera, Sekretaris  Pengadilan Agama Jayapura, Pengadilan Agama Sentani, dan Pengadilan Agama Arso.

alis1

( Pesan dan Kesan  Oleh Drs. H. Damsir, S.H., M.H)

Pesan dan Kesan disampaikan  Drs. H. Damsir, S.H., M.H selama menjalankan tugs sebagai Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Agama Jayapura,. Yang dilanjutkan  pesan dan kesan dari pegawai yang ditinggal diwakili oleh Hakim Tinggi H. Mudjito, S.H., M.H.

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura setelah memberikan Sambutan Pengantar Alih Tugas dilanjutkan dengan Pembinaan. Drs. H. Makmun, S.H., M.H., mengungkapkan  PTA Jayapura, PA Sentani sudah mencanangkan ulang Zona Integritas(ZI), untk PA Arso Pencanangan ZI akan dilaksanakan Hari Kamis 27 Februari 2020. Dengan dicanangkannya Zona Integritas menuju  Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan melayani ( WBBM)  Peradilan memastikan tidak adalagi Aparat Peradilan berbuat yang menyimpang  terkait Tusi sebagai Aparatur Peradlan Agama khususnya tindakan  korupsi.  Beliau juga mengucapkan selamat atas promosi Bapak Drs. H. Damsir dan terimakasih kerjasamanya selama ini, berharap silahturahmi tetap terjalin walaupun telah menjadi Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, beliau juga mendoakan semoga ditempat yang baru selalu diberikan kesehatan.

alis2

( Pemberian Cenderamata Oleh Wakil Ketua PTA Jayapura)

alis3

( Foto bersama dengan Wakil Ketua dan Hakim Tinggi PTA Jayapura)

red(TIM-IT/thy)