Seputar Peradilan

PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS DI PENGADILAN AGAMA ARSO

Pengadilan Agama Arso Kelas II telah mencanangkan Zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang disaksikan oleh perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Kerom, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura, Pimpinan Polres Kab. Kerom, dan Pimpinan Kementrian Agama Kab. Kerom, pada, Kamis, 27 Februari 2020 pukul 09.30 WIT bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Arso

ziarso1

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan Mars Mahkamah Agung RI. Kemudilan sambutan dari Pengadilan Agama Arso. dalam sambutan yang disampaikan bapak Fahri Saifudin, S.H., M.H. Pengadilan Agama Arso Siap membangun Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Acara dilanjutkan dengan pengucapan Pakta Integritas dari seluruh Aparatur Pengadilan Agama Arso.

ziarso2

Dalam acara tersebut juga dilakukan penandatanganan Deklarasi Zona Integritas, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura yang hadir pada saat itu juga ikut menandatangani Deklarasi Zona Integritas tersebut. kemudian dalam sambutan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Drs. H. Makmun S.H., M.H. menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran pengadilan Agama Arso atas kerja kerasnya telah melaksanakan acara pencananganan Zona Integritas dan acara ini telah terlaksana dengan baik. 

ziarso3

acara ditutup dengan doa dan foto bersama. (red. Qf)

ziarso4