Seputar Peradilan

DSCN4800-min.JPG

Rabu, 14 Oktober 2020 bertempat di Aula atas Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Jayapura di gelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera Muda Hukum dan Panitera Muda Banding PTA Jayapura. Panitera Muda Hukum yang sebelumnya kosong  kini di isi oleh Dra.St.Hartatia yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Panmud Banding, sedangkan Panmud banding sekarang di isi oleh Nurdin Sanmas, S.H.I yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Panitera Pengganti di PTA Jayapura.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah kedua pejabat tersebut berlangsung dengan hikmat yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Panitera/Sekretaris, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural dan seluruh Pegawai PTA Jayapura.

Dengan dipandu oleh Drs. H. Agus Budiadji, S.H.,M.H Ketua PTA Jayapura,  Dra.St.Hartatia dan Nurdin Sanmas, S.H.I mengucapkan sumpah jabatan sebagai Panitera Muda Hukum dan Panitera Muda Banding PTA Jayapura. Kemudian dilanjutkan dengan pengucapan/pembacaan dan penandatanganan fakta integritas serta serah terima jabatan.

Dalam sambutannya Ketua PTA Jayapura menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, dengan harapan agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi nya masing-masing.