Seputar Peradilan

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PEJABAT PENGADILAN TINGGI AGAMA JAYAPURA

Jayapura, Jumat 17 Juli 2020 Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura  melantik dan mengambil sumpah jabatan Bapak  Mohammad Zulkifli Lubis, ST. sebagai  Kepala Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 447/SEK/Kp.I/SK/VII/2020 tanggal 6 Juli 2020 tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan Di Lingkungan Mahkamah Agung RI.

pelantik kifli1

Selain dihadiri Ketua dan Wakil Ketua, acara di hadiri juga oleh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional, serta seluruh staf pengadilan Tinggi Agama Jayapura. Dikarenakan acara dilaksanakan dalm situasi pandemi Covid-19, maka pelaksanaannya juga tetap mengikuti prosedur Covid-19, yaitu dengan tetap menjaga jarak dan bagi seluruh yang hadir wajib menggunakan masker.

        pelantik kifli2 pelantik kifli3

Setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah selesai dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari Ketua pengadilan Tinggi Agama Jayapura. Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura menyampaikan pesan singkat, bahwa dalam mengemban jabatan baru ke depan diharapkan agar pejabat yang baru dilantik dan di ambil sumpahnya dapat bekerja sesuai dengan tupoksi dan beretika. (ety)