Seputar Peradilan

PTA Jayapura Gelar Rapat Pembahasan Tindak Lanjut Hasil Temuan

Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI

bawas 1

Pengadilan Tinggi Agama Jayapura menggelar rapat Pembahasan Tindak Lanjut Hasil Temuan Pemeriksaan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, Senin (24/6). Kegiatan ini diselenggarakan di Aula PTA Jayapura dan langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura serta Sekretaris sebagai moderator dan diikuti oleh seluruh komponen aparatur peradilan baik para Hakim Tinggi, Pejabat struktural maupun Fungsional dan Staf PTA Jayapura.

bawas 2

Setelah memimpin pembahasan hasil temuan Badan Pengawasan, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura mengingatkan bahwa “ agar mempertahankan hasil kerja yang sudah berjalan sesuai dengan prosedur dan apa-apa saja yang menjadi temuan Bawas supaya segera ditindak lanjuti dengan baik dalam jangka waktu maksimal 1 (satu) minggu ke depan harus sudah selesai,” ungkapnya.

bawas 3

Sebelumnya, Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI telah melakukan pengawasan reguler di Pengadilan Tinggi Agama Jayapura pada tanggal 19 s.d 21 Juni 2019. Pengawasan tersebut dipimpin oleh H. Khudori Azis, S.H, M.Hum sebagai Ketua Tim Pengawas. Adapun pengawasan tersebut mencakup bidang Kesekretariatan, Kepaniteraan dan Hakim. (Red/Ysrn)